SMS Sabda

Another way spreading God Words

TANGGAKU KE SURGAMU

​TETESAN EMBUN PAGI SURGAWI

dari Kota AMBON MANISE

Jumat, 26 Agustus 2016 : Mat.25 : 1 – 13


“Engkau tidak akan bisa naik ke surga melalui tangga salib orang lain, karena sesungguhnya salib yang Anda pikullah yang akan menjadi tangga yang hanya bisa dinaiki oleh mereka yang mampu memikulnya sambil mengikuti Yesus selama hidup di dunia ini.”
Cerita Injil tentang gadis bodoh dan bijaksana dalam Injil hari ini, yang menyambut kedatangan sang pengantin mengajak kita untuk selalu berjaga-jaga dalam hidup. Kehidupan di dunia adalah kesemapatan bagi setiap orang untuk membuat tangganya ke surga. Setiap anak tangga ditambahkan pada rangkah tangga bila kita melakukan perbuatan baik. Yang pasti bahwa orang lain boleh memberikan saran kepada kita bagaimana caranya membuat sebuah tangga, tapi keputusan untuk memasang anak-anak tangga tergantung pada masing-masing orang.
Karena itu, lewat Injil hari ini kita diingatkan untuk selalu menambahkan anak-anak tangga kita lewat perbuatan baik, belas kasihan dan saling memaafkan. Ingatlah bahwa bila tiba saatnya, tidak seorang pun bisa mencabut anak tangganya dan memberikan kepadamu. Hanya mereka yang bersiap sedialah yang akan naik ke surga dengan tangga yang telah dibangunnya selama hidup diberikan kepadanya.
Pikullah tanggamu dengan tabah karena pada saatnya engkau akan naik ke surga dengan tangga yang Anda pikul sambil mengikuti Yesus selama hidup terberi kepadamu.
Salam dan doa dari seorang sahabat untuk para sahabatnya,
***Rinnong – Duc in Altum***
(Pastor Inno Ngutra,Pr -Ambon-)

  ———————–

Iklan

Single Post Navigation

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: